Nomor : B- 636/Un.14/II.1/PP.00.9/06/2021 28 Juni 2021
Lampiran : 1 Tautan
Hal : Pendataan calon penerima
Vaksin Covid-19
Kepada Yth.
Seluruh Mahasiswa
UIN Antasari Banjarmasin
Assalamualaikum wr wb.
Dalam rangka kesiapan rencana perkuliahan tatap muka di lingkungan Universitas Islam Negeri Antasari, maka untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di kalangan civitas akademika akan dilaksanakan kegiatan vaksinasi secara bertahap. Dengan ini kami mohon segera mahasiswa mengisi data google form bagi yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 berikut:
https://s.id/pendataanvaksinasiuin
Kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan di kampus UIN Antasari Banjarmasin, waktu pelaksanaan akan diberitahukan kemudian.
Demikian surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum wr wb.
An. Rektor
Kepala Biro AUAK/Ketua Satgas C-19,
ttd
Amal Fathullah
Tembusan:
1. Rektor UIN Antasari (sebagai laporan)
2. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan
3. Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan, dan Kepegawaian
4. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama
5. Direktur Pascasarjana
6. Dekan Fakultas
7. Kepala Biro AAKK